Saturday 23 June 2012

Cara Mudah Mendapat Traffic International

Paid To Promote, Dapat penghasilan dari Traffik International 
 
Paid To Promote
 
Lagi browser cari sesuatu yang bisa mendapat penghasilan paling mudah sistem kerjanya,eh... ternya nemu artikel tentang Paid To Promote, yang katanya bisa menambah pengahasilan kecil2an dan hasilnya menurut saya cukup lumayan. Buat yang kayak saya, belum tau apa itu tentang bagai mana mendapatkan penghasilan dari internet.
 
Saya coba bagi penjelasan sedikit tentang Paid To Promote, Paid To Promote adalah sejenis iklan popup yang menampilkan sebuah iklan pada jendela browser anda. cara kerjanya cuma mengutamakan traffic dari Negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece. Jadi intinya kalau blog kita dapat kunjungan dari negara - negara tersbut maka anda dapat bayaran, jika bukan pengunjung dari Negara-negara tersebut maka tidak ada bayaran.
 
beberapa hari setelah daftar Paid To Promote saya belum dapat apa apa,Akhirnya browsing lagi dan nemu artikel yang membahas tentang bagaiman dapat traffic dari negara tsb. berikut cara yang q baca
 
langkah pertama blog walking, trus perhatiin blog yang dikunjungi dari Negara mana. Kalo dari Negara-negara-negara tersebut, saya langsung lihat di Blogroll atau Friends Link nya. Saya kunjungi semua deh blog teman-teman yang ada dilistnya. Meski tidak semua satu Negara dengan blog itu, tapi setidaknya peluang untuk mendapatkan blog yang negaranya sama kan lebih besar.Dan hasilnya, cukup menggembirakan. Setidaknya setiap hari bisa mencetak dollar meski tidak besar. sekitar $0.020 dan saya tinggal nunggu $5 untuk bisa PO dan langsung dibayar ke paypal tanpa kita request dulu.

Alternatif yang kedua, saat blog walking perhatikan Live Traffic Feed dari FEEDJIT ( kalau ada ). Nah disitu kan ada list siapa aja yang baru mengunjungi blog tersebut berikut negara asalnya. Kalau ada yang berasal dari negara-negara yang disebut diatas, klik aja, kunjungi. Kita hanya berharap, dia akan kunjungi balik blog kita.

Bagaimana? Cukup mudah kan triknya? Buat yang tertarik untuk mencoba mendapat dollar dari Paid to Promote bisa join di sini

No comments:

Post a Comment